Senin, 28 Maret 2011

KATA MUTIARA INDAH

Sabar membawa hasil Jika kita sabar, rejeki tidak akan kemana. Selalu ada jalan meski tidak melalui jalan yang kita harapkan
Keseimbangan hidup Nyatanya dalam hidup ini keseimbangan adalah hal mutlak.
Jika hari – hari dilalui penuh kesenangan, nyatanya esok hari akan datang kesusahan.
Jika masa muda banyak bersuka cita, nyatanya masa tua banyak berduka cita.

Usaha sungguh – sungguh Usaha sungguh – sungguh dengan segala daya yang dimiliki, akan menghasilkan hasil yang sungguh – sungguh bisa dinikmati
Bisa Hidup Karena Otak Manusia bisa hidup sejahtera karena otaknya, siapa bisa memanfaatkan otak dengan baik, niscaya akan hidup sejahtera.
 
Janji memberi Terlalu banyak janji memberi sesuatu, tanda tidak akan memberi sesuatu
Kebohongan berlanjut Seorang pembohong haruslah seorang yang pandai dan berotak cemerlang, karena setiap kebohongan agar tidak terungkap harus ditutupi dengan kebohongan berikutnya. Dan itu berlangsung terus menerus.
Bukan cinta Saat engkau mulai mempersoalkan bentuk body dan bibir pasanganmu yang tidak seseksi Angelina Jolie Atau dirimu mulai malu berjalan beriring dengannya hanya karen pilihan pakaian dan riasan wajahnya. Saat itu sebenarnya bukan cinta yang bersemayam di hati anda melainkan ego untuk menguasai.
Perubahan Orang yang paling tidak bahagia ialah mereka yang paling takut pada perubahan
~ Mognon Me Lauhlin
Orang Gila dan Berakal Menghitung orang-orang gila di suatu negeri lebih sulit daripada menghitung orang-orang yang berakal.
 
Sekeping Hati Tuhan memberi kita dua kaki untuk berjalan, dua tangan untuk memegang, dua telinga untuk mendengar dan dua mata untuk melihat. Tetapi mengapa Tuhan hanya menganugerahkan sekeping hati pada kita? Karena Tuhan telah memberikan sekeping lagi hati pada seseorang untuk kita mencarinya. Itulah namanya Cinta.

Sabar dalam Susah Jika kamu mendapat kesusahan, ingatlah menyimpan kesabaran
~ Horatius
Jangan menyerah Jangan sesekali mengucapkan selamat tinggal jika kamu masih mau mencoba. Jangan sesekali menyerah jika kamu masih merasa sanggup. Jangan sesekali mengatakan kamu tidak mencintainya lagi, jika kamu masih tidak dapat melupakannya.

Hati dan Cinta Tuhan memberikan kita dua kaki untuk berjalan, dua tangan untuk memegang, dua telinga untuk mendengar dan dua mata untuk melihat. Tetapi mengapa Tuhan hanya menganugerahkan sekeping hati pada kita ? Karena Tuhan telah memberikan sekeping lagi hati pada seseorang untuk kita mencarinya. Itulah Cinta …
Cinta Sejati Jika kita mencintai seseorang, kita akan senantiasa mendo’akannya walaupun dia tidak berada disisi kita.

Cinta memanggil “…pabila cinta memanggilmu… ikutilah dia walau jalannya berliku-liku… Dan, pabila sayapnya merangkummu… pasrahlah serta menyerah, walau pedang tersembunyi di sela sayap itu melukaimu…”
(Kahlil Gibran)

SETETES TINTA
SETETES TINTA BISA MENGGERAKAN SEJUTA MANUSIA UNTUK BERFIKIR

SOPAN-SANTUN
SOPAN-SANTUN ADALAH IBARAT MINYAK YANG MENGURANGI GESEKAN SATU DENGAN YANG LAIN. (Demokritus)

Action dan Mimpi
Untuk mencapai kesuksesan, kita jangan hanya bertindak, tapi juga perlu bermimpi, jangan hanya berencana, tapi juga perlu untuk percaya.

Pemarah dan Bersabar Hanya seorang yang pemarah yang bisa betul-betul bersabar. Seseorang yang tidak bisa merasa marah tidak bisa disebut penyabar, karena dia hanya tidak bisa marah. Sedangkan seorang lagi yang sebetulnya merasa marah, tetapi mengelola kemarahannya untuk berlaku baik dan adil adalah seorang yang berhasil menjadikan dirinya bersabar. Dan bila Anda mengatakan bahwa untuk bersabar itu sulit, Anda sangat tepat, karena kesabaran kita diukur dari kekuatan kita untuk tetap mendahulukan yang benar dalam perasaan yang membuat kita seolah-olah berhak untuk berlaku melampaui batas.

Hargai Milikmu Hargailah segala yang kau miliki; anda akan memiliki lebih lagi. Jika anda fokus pada apa yang tidak anda miliki, anda tidak akan pernah merasa cukup dalam hal apapun.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar